Kamis, Juli 02, 2009

Orgasme Bisa Bikin Panjang Umur

VIVAnews - Para peneliti kesehatan sudah banyak yang mengungkapkan kalau orgasme sangat penting bagi wanita. Tidak hanya sebagai penanda kepuasaan tetapi lebih kepada faktor kesehatan fisik dan mental. Karena, jika wanita bercinta tapi sering tidak mengalami orgasme berisiko tinggi terkena myoma yang diakibatkan stagnannya aliran darah.
ADVERTISEMENT

Selain terkena myoma, kurangnya orgasme bisa membuat pikiran dan tubuh sering mengalami stres. Orgasme terbukti meningkatkan produksi hormon estrogen dan memperlancar aliran darah di daerah organ intim. Saat mengalami orgasme, darah yang stagnan bisa mengalir dengan lancar dan membantu tubuh membersihkan bakteri patogen yang bisa menimbulkan penyakit.

Jika Anda jarang mengalami orgasme, aliran darah yang tersumbat tidak mengalir dengan lancar dan bisa menimbulkan beberapa penyakit serius. Selain wanita, pria yang jarang mengalami orgasme juga akan berdampak negatif pada kualitas hidupnya. Menurut data yang dikumpulkan peneliti dari Royal University di Belfast, Inggris pria yang mengalami orgasme secara teratur hidupnya lebih panjang daripada pria yang jarang mengalaminya.

Melakukan hubungan seks secara teratur sangat dianjurkan bagi pria dan wanita. Karena akan berdampak positif bagi kondisi kesehatan, selain itu menjaga keintiman hubungan juga harus selalu dilakukan. Hal itu akan membuat Anda dan pasangan awet muda.

disadur By Petti Lubis, Mutia Nugraheni VIVAnews - Selasa, Juni 30

Tidak ada komentar:

Posting Komentar